12 Feb 2016

Drop List Iruna Online



Hai sobat gamers, pada pagi hari ini kami masih membahas seputar game Iruna Online. Nah kalian tau kan game apa itu iruna online?, jika tidak tau saya akan menjelaskan sedikit game seperti apa itu iruna online. Iruna online adalah game RPG yang diterbitkan oleh Asobimo yang dapat dimainkan di hp android dan iOS , Menurut saya game ini adalah game nomor satu yang sangat seru jika dimainkan di hp sama sepertinya bermain game online di pc. Jika kalian tertarik untuk memainkan game ini langsung saja kalian download di playstore ya. Oke, hanya itulah yang dapat saya jelaskan game seperti apa itu iruna online. Nah, selanjutnya kita kembali lagi ke topik pembicaraan, drop list yang akan saya bagikan ini adalah drop semua barang di iruna seperti healing, consumables, collectible, equipment dan ore. Bagi kalian yang bingung barang ini drop dimana, barang itu drop dimana. Kalian bisa download file dibawah ini, disitu ada ribuan drop list di iruna online. Langsung saja kalian download ^_^ .

Mungkin drop list tersebut tidaklah lengkap seperti yang kalian bayangkan, saya minta maaf tapi hanya itulah yang saya punya. Cukup sampai disini dulu artikel kali ini. Sampai bertemu lagi dan selamat bermain ^_^

4 comments:

  1. Weh, siapa kah ini? Ini murni dari file saya yang dikirimkan ke salah satu ketua guild, biasanya cantumkan sumber nya.
    Keliatan dari informasi file, siapa pembuatnya (initial R A)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, anda benar gan saya adalah ketua guild yang ente kasih filenya, maaf sblumnya tidak karena mencantumkan sumber, mslhnya saya lupa nickname agan, tapi kalau agan keberatan akan saya hapus saja posan ini

      Delete
    2. Dimana gan kita bisa mendapat kan bahan membuat pet

      Delete
    3. Dimana gan kita bisa mendapat kan bahan membuat pet

      Delete