14 Feb 2016

Final Fantasy 9 Telah Resmi Hadir Di Android dan iOS



     Setelah awal januari lalu Square Enix mengumumkan akan merili Final Fantasy IX untuk PC dan Smartphone, Final Fantasy IX telah resmi bisa dimainkan di Android dan iOS pada tanggal 10 Febuari 2016, tanpa ada pengumuman resmi apapun dari Square Enix.
     Meskipun Final Fantasy IX telah hadir di iOS dan Android, sayangnya Final Fantasy IX ini belum diketahui kapan akan dirilisnya versi PC, kemungkinan besar tidak lama lagi. Game ini dijual dengan harga Rp.236,506 di playstore dan akan ada potongan harga sebesar 20% mulai hari ini hingga 21 febuari 2016.
     Final Fantasy IX versi smartphone ini tampil dengan fitur yang baru seperti, pengaturan tanpa random battle, kecepatan dalam game, auto save, dan achievements.
     Final Fantasy ini merupakan game Final Fantasy terakhir yang dirilis untuk PS1 pada tahun 2000, walaupun game ini game lawas, bukan berarti grafik dalam game ini serupa dengan versi PS1. Dalam game Final Fantasy ini, anda akan berpetualang dengan Zidane Tribal yang berusaha menculik seorang putri kerajaan Alexandria, Garnet, dari dekapan ibunya yang diktator, Queen Brahne.

Setelah baca artikel ini, apakah kalian tertarik memainkan gamenya ?

No comments:

Post a Comment