8 Feb 2016

Tips Bermain Yugioh Forbidden Memories

    

     Halo para gamers, Kali ini saya akan menshare tips bermain yugioh forbidden memories. Sebelum anda memulai gamenya anda akan disuruh menulis nama setelah menulis nama anda akan mendapatkan 40 Deck kartu, dan usahakan dalam 40 kartu tersebut ada kartu raigeki dan ada kartu type dragon nya juga. Kartu raigeki gunanya untuk menghancurkan semua kartu yang ada di area kartu lawan. Sedangkan kartu type dragon sangat berguna di dalam game ini gunanya untuk fusion menjadi kartu yang lebih kuat. Pada game ini saya akan membaginya ke 3 tingkatan level yaitu easy, Medium, dan hard. Oke jika sudah siap semua mari kita bahas cara memenangkan duel melawan musuh.

Level Easy
  • Simon Muran
    Melawan simon muran ini sangatlah gampang, tanpa fusion pun kita bisa mengalahkannya. Saat melawan Simon Muran cobalah anda untuk membuat eksperimen fusion.
  • Teana
    Dia sedikit lebih hebat daripada simon muran tetapi tetap saja kemampuannya jauh dibawah kita. Saat melawan Teana cobalah untuk menggunakan beberapa fusion untuk mengalahkannya
  • Jono
    Saat melawan jono sebaiknya anda tidak banyak melakukan eksperimen, karena si jono ini sedikit pintar membuat fusion. Jadi sebelum jono membuat fusion Kartu yang hebat kalahkan dia dengan cepat.
    Catatan : Jika sudah menang melawan jono, lawanlah dia di free duel untuk mendapatkan kartu Time Wizard. Kartu time wizard jika di fusionkan dengan kartu type dragon akan menjadi Thousand Dragon yang mempunyai attack 2400, lumayankan
  • Village 1
    Saat melawan vilage duelpun sedikit sulit. Jika kalian tidak hati-hati anda bisa kalah melawan orang ini. Jadi kalian harus tahu fusion yang baik untuk saat ini. 
  • Village 2
    Duel melawan village 2 ini cukup sulit karena dia bisa fusion kartu menjadi Pumpkin King of Ghost (1800/2000), dia juga bisa menggunakan Dragon Zombie (1600/0), Jadi anda harus berhati-hati untuk mengalahkannya
  • Village 3
    Dia tidak terlalu hebat dibandingkan Village 2, namun orang ini memiliki kartu yang lumayan, tetapi orang ini tidak hebat dalam menggunakan fusion kartu.
  • Seto 1
    Sebaiknya kalian melawan seto 1 ini, kalian sudah dapat fusion kartu diatas 2000 karena saat melawan Seto 1, Dia bisa membuat fusion kartu menjadi Ushi Oni (2150/1950) dan mempunya kartu kuat yaitu Gaia the Fierce Knight. Kalahkanlah saat dia masih menggunakan kartu lemah.
  • Heishin 1
    Inilah lawan terberat di level easy, heishin mempunyai kartu yang sasngat kuat. kartu yang dimiliki heishin ini attacknya diatas 2500 semua. Tapi jangan takut kita tidak harus menang kok melawannya. Walaupun kalah melawan Heishin 1 tapi kita tetap lanjut ke lawan selanjutnya kok ^_^
Level Easy berakhir, selanjutnya kita akan ke level Medium.
Catatan : Cobalah kalian latihan di Free duel dan cobalah membuat kartu Twin-Headed Thunder Dragon (2800/1800) kartu ini sangat berguna untuk duel di level medium.

Level Medium
  • Rex Raptor
    Jika kalian sudah hebat memainkan fusion kartu. kalian pasti akan mengalahkannya dengan mudah.
  • Weevil Underwood
    Hati-hati saat melawan Weevil Underwood karena dia sering menggunakan kartu andalannya yaitu Jirai Gumo (2200/100). Jika dia mengeluarkan kartu itu kita hanya dapat mengalahkannya dengan Twin-Headed Thunder Dragon(2800/1800) dan Thousand Dragon (2400/1800)
  • Mai Valentine
    Dia mempunyai kartu yang kuat, kartu yang dimiliki mai valentine diatas 1500 semua. Kalahkan Mai Valentine menggunakan kartu yang mempunyai serangan diatas 2000. Dan jika sudah mengalahkannya, pergilah ke free duel lawanlah mai valentine untuk mendapatkan kartu diatas yang hebat.
  • Bandit Keith
    Dia mempunyai kartu fusion yang kuat seperti Flame Cerebus (2100/1800), The Bistro Butcher (1800/1000). Kalahkan dia menggunakan kartu yang mempunyai serangan diatas 2100.
  • Shadi
    Shadi ini lawan terlemah kita di level easy ini, dia tidak mempunyai kartu yang kuat, tetapi dia mempunyai kartu magic yang bagus-bagus. 
  • Yami Bakura
    Yami Bakura adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan karena dia sering mengelurkan kartu yang mempunyai deffense 3000. Jadi jika ingin mengalahkannya anda harus mempunyai raigeki untuk menghancurkan kartu type deffense tersebut.
  • Pegasus
    Orang ini sangat sulit dikalahkan, Karena dia mempunyai kartu Meteor B.Dragon (3500/2100) tapi jangan khawatir dia jarang menggunakan kartu yang satu ini, yang lebih di khawatirkan kartu bickuribox nya dia sering mengeluarkan kartu tersebut. Jadi untuk mengalahkannya sebaiknya anda membuat fusion Twin Headed Thunder Dragon (2800/1800).
  • Isis
    Isis mempunyai kartu type aqua yang sangat kuat, tetapi untuk mengalahkannya cukup mudah tinggal gunakan Twin-Headed Thunder Dragon (2800/1800) karena semua kartu type aqua lemah dengan kartu yang satu ini.
  • Kaiba
    Cobalah kalahkan dia sebelum dia mengeluarkan Blue Eyes White dragonnya dengan menggunakan Twin Headed Thunder Dragon(2800/1800).
Sekarang duel akan menjadi jauh lebih sulit.
 
Level Hard 
  • Mage Soldier
    Tidak perlu takut melawan orang ini, kalian cukup mengelurkan kartu Twin-Headed Thunder Dragon (2800/1800) dan semuanya akan berjalan lancar.
  • Jono 2nd
    Jono 2nd cukup mudah dikalahkan jadi kalian tidak perlu takut. Jika kamu beruntung dia akan memberikanmu kartu Red Eyes Black Dragon (2400/1800).
  • Teana 2nd
    Melawan teana ini cukup mudah, tidak terlalu hebat dan gampang dikalahkan.
  • Village 1-3
    Hindari saja duel melawan village 1-3 ini karena dia tidak ada gunanya buat kita lagi, dan kartunya masih sama seperti sebelumnya.
Sekarang duel yang menjadi susah.
  • Low Meadeow Mage
    Saya saranin sebelum kalian melawan yang lain sebaiknya kalahkan yang ini terlebih dahulu, karena dia memberikan kartu yang sangat bagus seperti Dark Magician(2500/2100), Gaia Fierce Knight (2300/2100), dan masih banyak lagi.
    Catatan : Setelah menang melawan Low Meadow Mage, lawanlah dia di free duel sebanyak 100 kali untuk mendapatkan kartu-kartu yang sangat kuat.
  • High Meadow Mage Kepura
    Dia adalah lawan yang sangat sulit dikalahkan karena dia mempunyai 3 Gate Guardian (3750/3400). kalau kamu mempunyai kartu Meteor B.Dragon yang didapatkan dari Low-Mage Meadow. pilih Guardian Star Sun dan kalahkan dia.
  • Low Desert Mage
    Dia kadang-kadang mengeluarkan kartu Summoned Skull (2500/1200), tapi duel ini harussnya lebih mudah bagi kamu. Yang kamu perlu khawatirkan adalah kartu Labyrint Wall (0/3000).
  • High Desert Mage Martis
    Berhati-hatilah dengan lawan ini, karena dia dapat menggunakan Labyrinth Wall ditambah dengan magic Card Wasteland (0/3500). Tetapi dia cukup mudah untuk dikalahkan.
  • Seto 2nd
    Untuk bisa mendapatkan karakter ini kalian harus mengalahkan 2 mage terlebih dahulu untuk bisa bertemu dengan dia, tapi ingat jangan kalahkan semuanya karena jika kalian mengalahkan semuanya terlebih dahulu maka kalian tidak akan bertemu dengan seto 2nd. Setelah kalian mengalahkan 2 mage temui jono 2nd dia akan membawamu untuk melawan labyrint mage, setelah menang melawan labyrint mage anda akan dibawa ke seto 2nd. dan kalahkanlah seto 2nd
    Catatan : Kode teka-teki labyrint adalah Right - Right - Left - Right.
  • Low Ocean Mage
    Orang ini seharusnya tidak menjadi masalah kalian. Anda bisa mengalahkannya menggunakan Twin-Headed Thunder Dragon (2800/1800) karena kartu type aqua lemah terhadap kartu yang satu ini.
  • High Ocean Mage Secmeton
    Kalahaknalah dia sama seperti Low-Ocean Mage Tadi.
  • Low Forest Mage
    Satu- satunya yang perlu dikhawatirkan saat melawan ini adalah Great Moth dengan attack 3100, Jika kalian memiliki kartu Meteor B.Dragon kamu akan mudah untuk mengalahkannya.
  • High - Forest Mage Anubisius
    Hati-hati melawan orang ini dia memiliki kartu Perfectly Ultimate Great Moth attack 3500, gunakan Meteor Black Dragon dan equip Bright Castle untuk mengalahkannya.
Duel selanjutnya akan menjadi sangat sulit dari sebelumnya. Sebaiknya kalian mempunyai minimal 2 Meteor B.Dragon di deck kamu. Semoga beruntung ^_^ 

  • Labyrinth Mage
    Satu-satunya cara untuk mengalahkan kartu Gate Guardian (3750/3400) adalah dengan memiliki kartu Meteor B.Dragon Guardian Star Sun. Karena Moon lemah terhadap Sun. Selain itu kartunya sekitar 2400.
    Catatan : Kode teka-teki labyrint adalah Right - Right - Left - Right.
  • Neku
    Karena sekarang fieldnya Yami, Zoa yang dimilikinya akan menjadi 3100, jadi berhati-hatilah. Gunakan Meteor B.Dragon untuk mengalahkannya.
  • Sebek
    Sama seperti Neku. Dia bukanlah tantanganmu jika kalian mempunyai kartu Meteor B.Dragon.
  • Heishin 2nd
    Dia kembali lagi, Tetapi hanya sedikit lebih hebat dari sebelumnya. Berhati hatilah terhadap kartu Gate Guardian, Perfectly Ultimate Great Moth, dan Meteor Dragon. Cobalah untuk mengalahkannya secepat mungkin sebelum dia mengeluarkan kartu kuatnya.
  • Seto 3rd
    Gunakan Dragon Captur Jar untuk mengalahkannya, dan siapkan Meteor B.Dragon kamu dengan equip untuk menambahkan attacknya setidaknya anda mempunyai 3 buah equip untuk mengalahkannya.
  • Dark Knight
    Sama seperti Seto dia juga memiliki kartu Blue Eyes Ultimate Dragon, tapi kali ini dia memiliki kartu magic dan trap yang bagus. Jika beruntung kamu dapat berhasil menang dan dia akan memberikanmu kartu yang sangat kuat.
  • NiteMare
    Seperti Dark Knight ia juga memiliki Ultimate Dragon dan banyak kartu magic trap. Tidak ada strategi untuk mengalahkan orang ini, hanya dapat dikalahkan dengan keberuntungan.
     
Selamat, sekarang kamu telah menamatkan game yugioh forbidden memories ini ^_^
Semoga berhasil

No comments:

Post a Comment