7 Feb 2016

Cara Mendapatkan Karakter di One Piece Grand Battle 2



     Hai Sobat, Kali ini saya akan menshare cara mendapatkan karakter di One Piece Grand Battle 2.One Piece Grand Battle 2 adalah game battle yang dirilis pada tanggal 20 maret 2002 dan diterbitkan oleh Bandai ini dapat dimainkan di playstation 1. Untuk mendapatkan karakter di game ini anda harus bermain di story mode (Gambar Luffy). Bagi yang tidak tau karakter tersebut didapatkan dengan memilih karakter apa, anda bisa simak dibawah ini :

Cara Mendapatkan Karakter di One Piece Grand Battle 2 :
  • Crocodile
    Bermain menggunakan karakter Nico Robin level apapun di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan crocodile dan mendapatkan karakternya.
  • Arlong
    Bermain menggunakan karakter Crocodile level normal di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan Arlong dan mendapatkan karakternya.
  • Avida
    Setelah karakter Crocodile terbuka, Pilih karakter Tashigi level easy di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan Alvida dan mendapatkan karakternya.
  • Buggy
    Setelah karakter Crocodile terbuka, Pilih karakter Smoker level apapun di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan Buggy dan mendapatkan karakternya.
  • Don Kreig
    Setelah karakter Crocodile terbuka, Pilih karakter Mr.3 level apapun di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan Don Krieg dan mendapatkan karakternya.
  • Karu
    Bermain menggunakan karakter Apapun level Normal atau Hard di Story Mode, walaupun di akhir battle anda tidak melawannya, tetapi anda tetap mendapatkan karakter tersebut.
  • Kuro
    Setelah karakter Crocodile terbuka, Pilih karakterWaporu  level apapun di Story Mode, diakhir battle anda akan melawan Kuro dan mendapatkan karakternya.
  • Pandaman
    Setelah karakter Crocodile, Alvida, Kreig, Kuro, Buggy, Arlong. Mainkan Mr 2.
  • Mihawk
    Setelah karakter Alvida, Kreig, Kuro, Buggy, Arlong terbuka, anda dapatkan karakter Pandaman akan terbuka artinya anda bisa bertemu dengan Mihawk. Pilihlah Karakter Zorro, pada akhir pertemuparan anda akan bertemu dengan Mihawk, kalahkan dia untuk mendapatkan Mihawk.
  • Ace 
    Pastikan anda sudah mendapatkan semua karakter selain Ace, Dan menggunakan karakter berbintang lebih dari 2 kali, kemudian pilih mode atau Level  permainan yang paling susah (Hard) anda bisa menggantinya di menu utama bergambar Usop, setelah itu anda akan melihat 3 tulisan yang paling atas (yang kiri easy, yang tengah Normal, yang kanan Hard) dan gunakan Lufy pada story mode kemudian pakai Capten Smoker. Pada akhir pertarungan smoker anda akan bertemu Ace. kalah kan dan dapatkan dia.

      

Selamat Mencoba ^_^

No comments:

Post a Comment