12 Sept 2016

Tips Menaikan Trophy Clash of Clans



    Trophy dalam game clash of clans berguna untuk menentukan posisi peringkat kerajaan anda di dalam game clash of clans, semakin tinggi peringkat kita semakin tinggi pula bonus reward yang akan kita dapatkan, dan lawan pula akan menjadi lebih berat.Bagi anda yang kesulitan saat menaikan trophy, tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa tips dibawah berikut.

1. Memperkuat pertahanan kerajaan
    Memperkuat pertahanan kerajaan adalah salah satu cara untuk meningkatkan trophy, jika kerajaan kalian kuat kemungkinan besar disaat kerajaan kalian di serang maka kalian mampu menghalau serangan lawan, dan jika berhasil menghalau kerajaan lawan, dan lawan tidak mendapatkan bintang sedikitpun maka anda akan mendapatkan trophy yang lumayan banyak.

2. Menyerang kerajaan lawan
    Menyerang kerajaan lawan tidak bisa dengan asal menyerang saja, jika anda kesalahan dalam melakukan serangan dan anda kalah, maka trophy kalian akan berkurang. Dalam melakukan penyerangan lebih baik anda carilah lawan yang menurut anda mudah dikalahkan atau yang bisa anda dapatkan bintang, contohnya seranglah lawan yang menempatkan townhall di luar pertahanan mereka.

3.  Jangan lupa melakukan revenge
     revenge atau balas dendam terhadap lawan yang telah menyerang kerajaan anda adalah salah satu cara untuk meningkatkan trophy juga. Dengan melakukan revenge biasanya anda akan mendapatkan nilai trophy yang lumayan banyak, semakin lama musuh yang anda serang maka semakin tinggi pula nilai trophy nya.

Mungkin hanya itu saja tips trik mengenai cara menaikan trophy di game Clash of Clans.
Selamat bermain dan semoga berhasil. ^_^

1 comment: