11 Sept 2016

Tips Bermain Clash of Clans




Apakah sobat sudah pada tau apa itu game Clash of Clans?  tentu, sebagian besar orang disini sudah tau apa itu game Clash of Clans. Clash of Clans adalah sebuah game peperangan yang sangat memerlukan sebuah strategi untuk memainkannya. Clash of Clash juga memiliki rating yang tinggi playstore karena game ini sangat di gemari oleh pengguna gadget iOS dan Android.
Dalam game ini kita ditugaskan sebagai seseorang yang mengatur dan membangun sebuah kerajaan sebaik mungkin, supaya kerajaan kita dapat menghalau serangan dari lawan. Di game ini juga kita di upayakan untuk menyerang kerajaan lawan agar kita mendapatkan trophy yang berguna untuk membuat kerajaan kita mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan beberapa emas dan elixir yang bisa kita gunakan untuk membangun sebuah kerajaan. Saat menyerang kerajaan lawan, dalam game ini membutuhkan sebuah strategi yang baik agar kamu bisa menghancurkan kerajaan lawan dengan rata.
Untuk bermain game Clash of Clans ini ada beberapa tips yang bisa anda gunakan agar dapat bermain layaknya seperti seorang yang profesional.

1. Gunakanlah gems dengan sebaik mungkin
   Dalam game ini gems adalah sebuah mata uang berbentuk berlian berwarna hijau, gems sangat sulit didapatkan berbeda dengan emas dan elixir yang bisa kita dapatkan saat menyerang musuh. Jadi, gunakanlah gems dengan sebaik-baiknya. Sebagai contoh, biasanya seseorang yang memainkan game ini menggunakan gemsnya untuk membeli builder hut/tukang kayu. gems juga dapat anda dapatkan dengan menyelesaikan Achievements dan menebang pohon yang ada di sekitar kerajaan anda.

2. Upgrade pertahanan 
    Mengupgrade pertahanan di sebuah kerajaan sangat diperlukan yang gunanya agar dapat meminimalisirkan upaya lawan untuk menghancurkan kerajaan kita. Jika anda mempunyai emas dan elixir yang cukup, lebih baik anda memikirkan untuk meningkatkan pertahanan dalam sebuah kerajaan yang sedang kalian bangun.

3. Menyusun strategi saat menyerang 
    Dalam game ini, menyusun strategi sudah sangat di utamakan yang berupaya agar kerajaan kita dapat menghalau serangan dari lawan, dan agar dapat melancarkan serangan ke kerajaan lawan dengan maksimal. Sebelum menyerang kerajaan lawan sebaiknya kita menyiapkan pasukan terlebih dahulu, jika kita ingin menghancurkan kerajaan lawan dengan mendapatkan bintang 3, maka sangat diperlukan persiapan yang matang dalam menyiapkan sebuah pasukan. Jika pasukan telah kita siapkan, maka saat melakukan penyerangan ke daerah lawan janganlah terburu-buru saat menyerang, pikirkanlah bagaimana caranya supaya kerajaan lawan hancur rata atau mendapatkan 3 bintang.

4. Bergabunglah dengan Clan
    Di dalam sebuah kerajaan sangat diperlukan juga kerjasama dengan kerajaan lain, begitu pula dalam game ini, dengan bergabung dengan clan kita dapat menjalin kerjasama antar sesama anggota clan, yang suatu saat dapat kita manfaatkan saat kita membutuhkan bantuan seperti pasukan, anda bisa memintanya dengan anggota-anggota clan tersebut.

Demikianlah tips/cara bermain game Clans of Clans yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.
Selamat bermain para gamers. ^_^

2 comments:

  1. mantep gan, tipsnya sangat membantu ane dalam main Clash Of Clans gan

    ReplyDelete
  2. Sya jarang sih main coc, tapi adek saya main tuh, lumayan buat jadi pmbhasan supaya dibilang jago game coc sama adik hehe, kren

    ReplyDelete