17 Sept 2016

6 Game Android Terbaik September 2016

Hai sobat gamers, apa kabarnya? semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, saya akan menulis artikel tentang 7 Game Android Terbaik September 2016 menurut Story-Games. Semakin berkembangnya zaman dan teknologi seperti smartphone pun semakin canggih, Game saat ini adalah permainan yang dimainkan oleh setiap orang, bahkan anak-anak yang berusia dibawah 5 tahun sudah mengerti cara bermain game di smartphone. Banyak orang didunia ini yang suka game, karena game sekarang bukan hanya menjadi hiburan di hp android, tetapi bisa juga digunakan sebagai tolak ukur kemampuan dari hardware hp yang kita miliki. Tetapi sobat gamers lebih banyak meluangkan waktu untuk bermain game bukan? Oleh karena itu, saya membuat artikel 7 tentang game android terbaik, siapa tau yang membaca artikel ini lagi butuh recomended game buat dimainkan. Sebelum membuat artikel ini saya merasa kesulitan saat memilih game terbaik jika menggunakan versi play store, karena tiap harinya playstore selalu ada perubahan peringkat game terlarisnya. Maka dari itu, saya membuat judul artikelnya menurut  Story-Games :)
Bagi anda yang kebingungan mencari game recomended buat dimainkan saat ini, bisa anda simak ulasan berikut ini.

1) Clash of Clans


Seperti yang sudah saya sampaikan, Clash of clans merupakan game yang kini sedang ramai dimainkan oleh gamers saat ini, terutama gamers Indonesia. Clash of clans merupakan salah satu game berbasis strategi ini sangat memerlukan kemampuan berpikir kita, didalam game game kita diperintahkan untuk membangun kerajaan yang kokoh, dapat menghalau serangan musuh dan membuat pertahanan terbaik kalian. Tidak hanya bertahan tetapi kita juga dianjurkan menyerang yang gunanya untuk mendapatkan trophy yang menentukan peringkat kita didalam game tersebut, selain trophy kita juga akan mendapatkan bonus berupa elixir dan gold yang gunanya untuk membangun kerajaan kita dan mengupgrade pasukan kita.
Game Clash of Clans ini telah diunduh oleh 100 Juta orang, dan mendapatkan rating yang cukup tinggi di playstorenya.

2) Subway Surfers
 
 Game Subway Surfers yakni game bergenre arcade yang menurut Story-Game adalah salah satu game terbaik di Indonesia, Didalam game ini kita diperintahkan untuk berlari secepat-cepatnya dari kejaran Inspektur  yang pemarah beserta anjingnya, mengelak dari kereta yang sedang melaju dan masih banyak lagi rintangannya. Game Subway Surferss ini telah diunduh oleh 500 orang di seluruh dunia, dan mendapatkan rating yang lumayan tinggi di playstore.

3)Clash Of Kings

Clash Of Kings adalah game yang bergenre strategi, yang hampir serupa dengan Clash of Clans. Game Clash of Kings ini menawarkan game real strategi untuk membangun sebuah kerajaan besar dan saling menyerang dengan kerajaan lawan serta di dalam game ini kita dapat mengontrol 7 kerajaan  saat melakukan PVP. Game Clash of Kings ini merupakan salah satu game terlaris di playstore, pengunduhnya 50 juta orang  di seluruh dunia dan memiliki rating yang cukup tinggi di playstore.

4)Line Let's Get Rich


Siapa yang tidak tau game yang satu ini, game get rich adalah sebuah game yang cara bermainnya sama seperti bermain monopoli, game yang memberikan sensasi berkeliling dunia dan membangun perumahan elit yang ada di penjuru dunia. Di game yang satu ini sangat dibutuhkan keberuntungan untuk mendapatkan nilai dadu yang kita inginkan. Game ini dikembangkan oleh development yang sangat terkenal yaitu line, game ini telah diunduh oleh  10 juta lebih orang didunia dan memiliki rating yang lumayan tinggi di play store.

5)Clash Royale


Clash Royale adalah game yang dikembangkan oleh Supercell yang berbasis strategi. Game yang satu ini sangat mirip dengan game Clash of Clans dikarenakan game yang satu ini dikembangkan oleh supercell sama seperti game Clash of Clans. Untuk memainkan game ini kita harus memiliki strategi untuk menggabungkan unsur-unsur dari game kartu  yang kita miliki atau didapatkan untuk memenangkan pertempuran. Game yang satu ini telah di unduh oleh 50 juta orang didunia ini, dan memiliki rating yang lumayan tinggi.

6)Pokemon Go


Pokemon Go adalah salah satu game yang sangat menarik perhatian seluruh gamers di dunia, khususnya untuk pengguna smartphone android. Untuk memainkan game berbasis augmented reality ini, diperlukan sistem GPS di smartphone anda dan minimal menggunakan smartphone versi kitkat keatas untuk pengguna smartphone android. Didalam game ini anda akan diperintahkan untuk mengumpulkan pokemon sebanyak-banyaknya dan yang kuat-kuat. Di dalam peta Pokemon Go terdapat PokeStops dan Pokemon Gym. Pokestops adalah tempat untuk mendapatkan berbagai item didalam game seperti poke ball, telur, dll. Sedangkan Pokemon Gym adalah tempat di mana pemain bisa bertarung pokemon dengan pemain lainnya.


Oke, hanya itu saja game yang menurut Story-Game terbaik september 2016, bagaimana menurut kalian? apakah sama saja game yang saya anggap terbaik, terbaik juga bagi kalian?

7 comments:

  1. ane udah mainin semua game nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah berarti agan gamers sejati dong :-)
      sudah mencoba semua game yang sdah saya rekomendasikan

      Delete
  2. wah gak ada yang .. oofline ya gan .. ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah untuk game offline saya hanya merekomendasi subway surfers gan, masalahnya game offline tidak banyak saya mainkan

      Delete
  3. Kalau saya sih sekarang lebih suka sama Pokemon Go, Akun COC udah terbengkalai,, hihi :D

    ReplyDelete
  4. Setiap HH pasti ada Subway surfer

    ReplyDelete