18 Sept 2016

Cara Bermain Game Iruna Online Layaknya Seorang Gamers Profesional



    Untuk menjadi seorang gamers yang profesional, sebelum memulai memainkan sebuah game, pastinya anda akan memikirkan rencana untuk membangun ebuah karakter game tersebut agar menjadi karakter yang hebat, terutama di game yang berbasis MMO. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas hal-hal yang berkaitan dengan menjadi gamers yang hebat atau yang biasanya orang sebut pro.
Saat awal bermain game Iruna Online, kalian pastinya akan kebingungan dengan cara bermainnya, apa yang harus dilakukan terlebih dahulu, dan ada pula orang-orang yang menghiraukan hal-hal sepele itu, dan mereka bermain game Iruna Online ini dengan asal-asalan dan akibatnya mereka membuat atau membangun karakter gamenya menjadi karakter game yang buruk. Maka dari itu disaat awal bermain game Iruna Online atau sebelum memainkannya, sebaiknya anda memperhatikan hal-hal terpenting seperti menentukan job terakhir dan membangun statu karakter game.
    Baiklah saya rasa cukup basa-basinya karena banyak basa-basi dalam sebuah artikel blog akan membuat orang-orang bosan membacanya, benar bukan?. Langsung saja imak ulasan dibawah ini mengenai hal-hal yang harus diperhatikan saat awal atau sebelum bermain game Iruna Online.

1. Menentukan Job dan Build Status Karakter Sesuai dengan Job Terakhir
    Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sebelum anda memulai bermain game Iruna Online, ada baiknya kalian menentukan job terakhir terlebih dahulu sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda. Kenapa begitu? dikarenakan jika anda memilih job yang tidak sesuai dengan keinginan dan kemampuan bermain anda kemungkinan besar karakter tersebut akan menjadi karakter yang buruk. Kenapa bisa begitu? karena waktu awal bermain saya pernah bertemu dengan seseorang yang saat awal bermain orang tersebut ingin menjadi job tipe tanker tetapi orang tersebut memilih job mage dan hasilnya orang tersebut membuat karakter game baru lagi.
    Selain menentukan job terakhir, anda juga harus membangun status karakter game anda sesuai dengan job karakter terakhir yang ingin anda ambil. Saya sarankan dalam membangun status karakter ini kalian jangan membangun dengan asal-asalan, karena dapat membuat karakter game anda menjadi karakter yang lemah dan akhirnya anda membuat karakter baru lagi. Misalkan, jika anda ingin menjadi seorang paladin tipe tanker maka anda harus membangun status VIT > INT > DEX jangan menempatkan di status lain. Bagi anda yang kebingungan dan tidak tau status job trakhir anda apa yang bagus untuk karakter anda, anda bisa simak artikel yang satu ini Status Job Iruna Onlie

2. Mencari Teman Bermain Bersama
    Mencari teman adalah salah satu hal yang terpenting di dalam sebuah game, Kenapa mencari teman ini dikatakan hal yang sangat penting? Tentu saja sangat penting, dikarenakan dalam di dunia ini semua yang kita inginkan tidak akan berjalan dengan mulus, tidak hanya di dunia nyata di dunia game juga begitu. Pada suatu saat nanti anda pasti akan kesusahan untuk melawan boss dungeon atau menyelesaikan sebuah mii yang terdapat pada game Iruna Online, disaat itulah anda membutuhkan seorang teman. Marilah membangun tali silaturahmi terhadap sesama player yang ada di Iruna Online, dengan memperbanyak teman anda dapat mengajak teman anda membangun sebuah party untuk menyelesaikan quest atau membunuh bos dungeon. Disaat inilah kalian akan mendapatkan kenangan-kenangan berharga saat bermain game Iruna Online ini.

    Mungkin hanya ini saja yang menurut saya adalah hal-hal yang harus diperhatikan saat bermain game Iruna Online. Jika menurut anda cara diatas tidak benar, dan menurut anda gb lah cara terbaik dalam bermain game Iruna Online, maka anda salah besar karena dengan bermain gb anda tidak akan mendapatkan kesenangan, suka, maupun duka disaat bermain game Iruna Online ini.
Baiklah sekian artikel kali ini, saya mohon maaf jika ada kata-kata saya membuat anda semua kesal.
Selamat bermain sobat gamers. ^_^

1 comment: