28 Jul 2017

3 Game Baru Terbaik Pertengahan 2017

Game adalah salah satu dari kebutuhan sebagian orang diduna, setiap tahun pastinya akan bermunculan game baru yang dibuat oleh sebuah perusahaan game seperti Ubisoft, Gameloft, EA Games, dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang merasa jenuh memainkan game yang lawas, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan saran atau rekomendasi game baru terbaik yang baru baru ini rilis di pertengahan tahun 2017, langsung saja yuk simak game-game terbaru dibawah ini:

1. Crash Of Cars 

Crash of cars adalah sebuah game multiplayer yang dimana tujuan dari game ini adalah mengumpulkan mahkota sebanyak-banyaknya dan menghancurkan sebanyak mungkin musuh sebelum mobil anda hancur. Clash of Cars memiliki desain tampilan yang cukup ringan pada game saat ini. Walaupun game ini memiliki tampilan yang sederhana tetapi desain mobil beserta senjatanya sangat baik.
Pada aplikasi Play Store game ini memliki rating yang bisa dikatakan sangat baik, untuk memainkan game ini tidak memerlukan versi android yang tinggi, kalian bisa memainkannya menggunakan hp android versi 4.0.3 keatas.

2. Tebak Gambar Online (Gambol)

Gambol atau Tebak Gambar Online adalah sebuah game kuis menebak sebuah gambar dengan sistem realtime. Tebak gambar online ini telah dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juni 2017 di PlayStore dan Apps Facebook.
Cara main game ini cukup mudah, pertama kamu akan masuk kedalam sebuah room bersama dengan pemain lainnya. Setiap pemain akan mendapat giliran untuk menggambar dengan sebuah clue atau petunjuk yang telah diberikan oleh sistem. Pemain lainnya harus menebak dari gambar yang telah kamu buat.

3. LoneWolf

LoneWolf adalah sebuah game bergenre shooter yang dimana game ini memiliki alur cerita yang sangat baik, Namun jika diperhatikan deskripsi yang ada dalam game ini, kamu pasti akan melihat tulisan 17+ yang artinya game ini bukanlah game untuk anak-anak.
Menurut saya game ini bagus, dari segi grafis maupun alur ceritanya. Saat ini game LoneWolf telah berkembang sampai versi saat ini yaitu versi 1.2.7.9 dan game ini memiliki rating lumayan baik di google playsote.


Game diatas hanyalah sebuah game terbaik versi Story Games. Apakah menurut kalian game diatas game terbaik versi kalian juga?. 

11 comments:

  1. Itu online atau offline? Klo offline aku mw coba 😀

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan.. buat ngilangin ngantuk ni ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan ^_^.
      nomer 2 tuh yang bagus juga bila dimainkan diperjalanan dan seru juga gamenya, cocok buat yang mudah ngantuk, karena game ini bisa bikin ngakak

      Delete
  3. Wah yang nomer 1 jadi ketagihan nih buat main... Thanks ya gan!

    ReplyDelete
  4. Wah keren juga ya, yang terakhir kayaknya seru gamenya comot dulu ah !

    ReplyDelete