16 Jul 2017

Cara Mendapatkan Ribuan Gems di Clash of Clans

Selamat pagi sobat gamers
Siapa yang ga kenal dengan yang satu ini, game yang saat ini masih berada di peringkat populer di playstore yaitu game Clash of Clans. Clash of Clans adalah sebuah game strategi perang antara satu kerajaan dengan kerajaan lain, dimana kita harus membangun kerajaan sekuat mungkin agar tidak mudah dikalahkan oleh kerajaan lain dan memiliki pasukan yang kuat untuk menyerang dengan taktik yang telah kita siapkan sebelum memulai perang.
Saat memainkan game Clash of Clans, pastinya kalian memerlukan sebuah gems yang digunakan untuk membeli tukang ataupun untuk mempercepat kontruksi pembangunan.  Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan ribuan gems dalam game Clash of Clans.  Untuk mendapatkan ribuan gems diperlukan waktu yang sangat lama, tetapi cara ini adalah cara terbaik karena tanpa menggunakan program ilegal seperti cheat gems dan semacamnya.

Baiklah langsung saja kalian simak tutorial dibawah ini:

1. Memberishkan Obstacle 

Pasti banyak yang bertanya-tanya apa itu obstacle?? 
Obstacle itu adalah benda-benda sampah yang biasanya muncul dihalaman kerajaan kita contohnya seperti batang pohon, pohon, gems box.


Pada Obstacle-obstacle game CoC tentunya hadiah yang didapatkan saat membersihkannya berbeda-beda mulai dari gold, elixir, dan kadang pula kita mendapatkan gems.
Kecuali obstacle gems box, yang dimana saat kita membersihkannya kita akan mendapatkan 25 gems. tapi sayangnya gems box tidak sering muncul, dan membutuhkan waktu yang lama.

Nah, pada pembahasan yang satu ini, saya akan membagikan trik agar gems box cepat muncul dikerajaan kalian.
  • Saat gems box muncul di kerjaan kita janganlah kita menunda-nunda untuk membersihkannya, saat muncul langsung dibersihkan jangan menunggu besok atau kapan.
  • Buatlah kerajaan kalian sejelek mungkin karena semakin hancur kerajaan kalian maka akan semakin cepat gems box akan muncul.
  • Saat menyerang usahakan mendapatkan bintang 3 atau 100%, seranglah musuh sebanyak 3-5 kali dalam kurun waktu 48 jam.
 2. Thropy

Untuk mendapatkan trophy yang tinggi kita harus sering-sering menyerang kerajaan lawan. jika kalian menang saat menyerang kerajaan lawan kalian akan mendapatkan puluhan trophy dan jika kalah akan kekurangan puluhan trophy juga.

Berikut ini adalah jumlah trophy yang harus kalian kumpulkan agar mendapatkan gems sebanyak ribuan.

  • 1250 Trophy dapat 450 Gems gratis
  • 2000 Trophy dapat 250 Gems gratis
  • 2600 Trophy dapat 1000 Gems gratis
  • 3200 Trophy dapat 2000 Gems gratis

Tidak mudah bukan mendapatkan ribuan gems dan memerlukan waktu lama.
tetapi cara ini adalah cara terbaik daripada menggunakan cara yang ilegal yang dapat merusak kesenangan dalam bermain game.
selamat mencoba ^_^.

No comments:

Post a Comment