19 Jan 2018

5 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legend

Saat ini sudah banyak sekali hero yang telah muncul di Mobile Legend. Semua hero tersebut memiliki kelasnya masing-masing, yaitu tank, fighter, assassin, mage, marksman, dan support. Setiap kelas mempunyai keunikannya masing-masing. Salah satunya hero assassin yang merupakan hero yang sangat berguna untuk menghabisi musuh yang HP nya kurang dari setengah  dalam waktu singkat. 
Pada kesempatan kali ini saya akan memberi ulasan mengenai 5 hero assassin terbaik di mobile legend menurut story-games.
Yuk langsung simak saja dibawah ini ^_^

1. Fanny


Fanny merupakan salah satu hero assassin terkuat menurut story-games. Skill terbangnya yang membuat lawan menjadi sulit untuk menyerang hero fanny, dan damage fanny akan bertambah hingga 20% saat terbang, itulah yang membuat fanny merupakan hero assassin terkuat di story-games.
Walaupun kuat, Fanny memiliki tingkat kesulitan yang paling tinggi, yaitu 100 poin. Jadi, jika ada orang yang menggunakan fanny di ranked match kemungkinan besar tim fanny akan memenangkan pertandingan.


2. Hayabusa



Hayabusa adalah hero yang sangat sulit untuk dikendalikan, tetapi jika kamu sudah bisa mengendalikan hero ini dengan baik, maka kamu bisa sering mendapatkan maniac maupun saveage. Hayabusa merupakan salah satu hero assassin terkuat dikarenakan skill ultimate hayabusa dapat menyerang musuh secara bertubi-tubi tanpa terlihat, dan saat melakukan skill ultimate hayabusa tidak akan bisa diserang oleh lawan. 


3. Lancelot



Lancelot merupakan hero assassin terkuat menurut story-games, karena hero ini memiliki spesialisasi serangan yang cepat dan memiliki damage yang cukup besar pada skill ultimate milikinya, Phantom Execution.
Skill pasif lancelot juga sangat membantu dalam mengurangi defense musuh, dan memberikan efek slow serta membantu menambahkan damage sebesar 20% untuk serangan selanjutnya.

4. Karina



Karina merupakan salah satu hero yang bertugas untuk mengeksekusi musuh yang terutama HP nya kurang dari setengah. Karina adalah salah satu hero assassin terkuat menurut story-games karena skill ultimate miliknya, Shadow Rush, memiliki damage yang cukup tinggi dan tidak ada cooldown jika berhasil menghabisi musuh serta pengurangan cooldown sebanyak 80% jika mendapatkan assist.
Selain itu, skill 1 karina, Elusiveness, juga sangat berguna untuk mengejar musuh dan melarikan diri dalam pertandingan. Dengan skill ini, karina akan kebal dari serangan basic dan movement speednya akan meningkat 35% selama 3 detik.

5. Saber



Hero saber dalam mobile legend berperan sebagai penculik hero lawan, terutama damage dealer seperti Marksman dan Mage.
Skill 3 Saber, Triple Sweep, yang mampu mengunci hero selama beberapa saat, dengan begitu hero musuh tidak bisa menyerang ataupun kabur.
Selain itu, skill 1 saber dapat mencicil HP lawan, dan hal itu juga membuat lawan menghindari baling-balingnya.  


Apakah hero assassin favorit anda termasuk kedalam kategori terkuat menurut story-games??
Sekian ulasan yang dapat saya berikan kepada anda, saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ^_^.

No comments:

Post a Comment