18 Jan 2018

3 Hero Mage Terbaik di Mobile Legend

Mage adalah salah satu kelas hero yang ada di Mobile Legend yang mempunyai ciri khas skill jarak jauh, memperlambat pergerakan lawan, bahkan sampai melumpuhkan lawan. Hero kelas mage ini sangat berguna bila digunakan di ranked match karena ciri khasnya yang sangat membantu tim untuk memenangkan pertandingan.
Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi tentang hero kelas mage terbaik menurut story-games.
Penasaran bukan??
Apakah hero mage yang anda gunakan termasuk kategori terbaik??
Yuk langsung saja simak dibawah ini.

1. Kagura


Pada awal rilis, kagura merupakan hero yang kurang diminati banyak pemain dikarenakan kagura adalah hero tersulit nomor 2 setelah hero fanny. Namun sekarang, hero ini telah menjadi favorit banyak pemain. Memang dibutuhkan latihan untuk bisa menggunakan hero yang satu ini, namun jika kamu sudah mahir menggunakannya, kamu bisa dengan mudah mencicil HP lawan.
Kagura merupakan hero terbaik Mobile Legend menurut Story-Games dikarenakan kagura memiliki potensial untuk menjadi mage yang menguasai pertandingan dan hero ini sangat ahli dalam mencicil HP lawan. Selain itu, kagura juga bisa dibilang sebagai pengacau dalam formasi musuh karena pergerakan payungnya yang terkadang membuat lawan merasa jengkel dan bingung ingin bergerak ke mana.


2. Aurora



Aurora merupakan salah satu hero terbaik di Mobile Legend menurut Story-Games. Hero yang tampak sangat kuat ini dengan kekuatan elemen es. Hero ini mempunyai skill cooldown yang relatif singkat. Kelebihan dari hero ini adalah dapat melakukan spam skill ke lawannya.
Skill ultimatenya yaitu Coldness Destroy, sangat cocok digunakan untuk melawan banyak lawan sekaligus. Selain itu, skill pasif Pride of Ice miliknya juga sangat mematikan jika Aurora telah menyimpan 4 unit dari Frost Energy.

3. Zhask


Zhask merupakan hero mage yang baru-baru ini dirilis sebelum hero Fasha. Kelebihan hero Zhask ini adalah satu-satunya hero yang mempunyai empat skill aktif dan satu skill pasif. Prajurit yang ia summon cukup membuat pemain lain kesulitan itulah yang membuat Zhask merupakan salah satu hero terbaik di Mobile Legend menurut Story-games.
Selain itu, Skill keduanya akan menembakkan serangan lurus yang jangkauannya lumayan jauh. Jika anda sedang mengeluarkan prajurit maka prajurit tersebut akan menembakan laser yang sama beberapa saat kemudian.
Skill ketiga Zhask, Doppleganger of Insect, dimana zhask melemparkan beberapa ranjau yang dapat meledak jika diinjak dan mengakibatkan efek memperlambat kecepatan gerakan lawan sebesar 80% selama 3 detik.
Tidak Cuma itu, skill ultimatenya lah yang paling membuat repot lawan, dikarenakan skill ultimate nya mampu memperkuat sang prajurit yang telah di summonnya menjadi berkali-kali lipat, baik dari segi HP, damage, defense, serta attack speednya. Dengan kata lain jika prajurit sudah diperkuat dengan skill ultimate, maka hero zhask yang anda gunakan akan semakin kuat.


No comments:

Post a Comment