17 Jan 2018

Cara Bermain Mobile Legend: Bang Bang di PC





Mobile Legend adalah sebuah game yang paling populer pada saat ini di semua kalangan, yang telah dibuat oleh Moonton. Telah diketahui bahwa 50 juta pemain telah mengunduh game ini di playstore, dan saat ini game Mobile Legend memiliki rating 4,4 di playstore.
Apakah anda pernah mendengar bermain sebuah game android di PC??
Mungkin sebagian orang disini udah tahu kalau saat ini sudah banyak beredar emulator android yang dapat digunakan di PC.
Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara memainkan Mobile Legend: Bang Bang di PC anda. Memainkan game Mobile Legend di PC tentu bukanlah hal yang sulit. Seperti yang telah saya katakan tadi, bahwa telah banyak emulator android yang dapat digunakan di PC. Keuntungan dari memainkan game Mobile Legend di PC yaitu anda tidak perlu risau memikirkan bakal kehabisan baterai saat bermain apalagi hal seperti itu hal yang paling menjengkelkan saat bermain game android.
Pada tutorial ini saya akan menggunakan emulator android yaitu Nox dan menurut saya emulator ini sangat mudah digunakan. Sudah pada penasaran bukan gimana caranya bermain Mobile Legend di PC ??
Yuk langsung saja simak langkah-langkah dibawah ini.

1. Silahkan anda download aplikasi Nox App Player dan selanjutnya Install seperti biasa di PC anda.
2. Setelah terinstall, maka langkah selanjutnya yaitu membuka playstore dan login akun gmail anda.
3. Setelah sukses login ke akun gmail anda, selanjutnya yaitu download Mobile Legend: Bang Bang di playstore yang ada di Nox App.
4. Jika telah terunduh, selamat sekarang anda sudah dapat menikmati game Mobile Legend di PC.

Cukup mudah bukan?
Tidak perlu ribet, tidak perlu khawatir lagi dengan kondisi baterai.
Selamat bermain ^_^.

No comments:

Post a Comment