25 Apr 2016

Cara Memenangkan Battle di Clash Royale



     Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Memenangkan Battle di Clash Royale. Game Clash Royale ini sangatlah memerlukan strategi yang pas agar kita bisa memenangkan pertarungan terus menerus. Nah bagi sobat yang ingin mencoba strategi saya saat bermain Clash Royale, silahkan disimak artikel kali ini.

Susunlah Kartu Untuk Battle Terlebih Dahulu
Pertama silahkan kalian atur susunan kartu terbaik untuk mengalahkan musuh kalian dengan mudah dan cepat dengan menggunakan elixir yang sedikit. Saya beri contoh gunakanlah kartu yang dapat menyerang di darat, udara dan serangan jarak jauh (Spell) serta jangan lupa mempersiapkan kartu yang bias bertahan waktu kalian di serang.

Bersabar Saat Battle
Dalam battle di game satu ini, hal yang harus diperhitungkan saat battle adalah bersabar, jika kalian terburu-buru menyerang saat musuh menyerang balik pertahanan kalian, maka kalian tidak bisa bertahan dikarenakan kehabisan elixir. Maka saat battle itu sangat diperlukan kesabaran.

Upgrade Level Kartu
Didalam game yang memiliki level tinggi dan terkuat adalah pemenangnya, jadi tidak dapat dipungkiri lagi jika kita ingin menang, maka kita harus mengupgrade level kartu, yang gunanya untuk memperkuat kartu tersebut.

Atur Strategi Menyerang dan Bertahan
Mengatur strategi menyerang dan bertahan adalah cara terbaik untuk memenangkan battle dalam game ini, karena dengan bertahan kita dapat mengetahui kartu lawan dan kita bisa memanfaatkan kelemahan lawan untuk menyerang balik.


Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi membacanya ^_^

3 comments: