22 Sept 2016

Clash Royale : Update di Bulan September


Setelah beberapa bulan Clash Royale tidak menghadirkan update besar-besaran, dan kini pada akhirnya pihak Supercell mengumumkan akan adanya update besar-besaran di bulan september ini. Salah satu update terbaru dalam game Clash Royale yaitu mode turnamen baru, chest baru, kartu baru, dan yang lebih menariknya kesempatan untuk mendapatkan kartu Epic dan Legendary semakin besar dan semakin mudah. 
Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan dibaca ulasan berikut ini.

Mode Turnamen : Challanges 


Dalam update terbaru ini, pihak supercell menghadirkan mode turnamen terbaru mereka yaitu mode challanges yang dimana jika anda dapat memenangkan battle sebanyak 12 kali, maka anda akan mendapatkan hadiah utama, dan jika anda kalah sebanyak 3 kali maka kamu akan dianggap gugur/kalah.

Chest : Legendary Chest dan Epic Chest


Epic Chest adalah sebuah kotak harta yang terdapat di game Clash Royale yang berisi berbagai macam kartu Epic. Jumlah kartu Epic yang bisa anda dapatkan di setiap arena berbeda-beda. Dalam chest ini, tidak ada hadiah Gold sedikitpun, dan untuk membuka Epic Chest dibutuhkan waktu selama 12 jam. 
Legendary Chest adalah sebuah kotak harta yang terdapat di game Clash Royale yang berisi kartu Legendary. Setiap chest hanya berisi 1 buah kartu Legendary saja, dan untuk membuka Legendary Chest, dibutuhkan waktu selama 24 jam. Sama halnya seperti Epic chest, legendary chest juga tidak memberikan hadiah Gold sedikitpun.

Card : Mega Minion

Kartu ini berjenis "Rare" yang anda bisa didapatkan jika anda telah memasuki Arena 7 dalam game Clash Royale. Kartu Mega Minion ini mampu melakukan serangan udara maupun darat, Walaupun kalah jumlah dari kartu minion, tetapi kartu yang satu ini memiliki keunggulan daripada minion yang lainnya, sebagai contoh: Mega Minion memiliki darah yang cukup banyak dan memiliki serangan yang lumayan besar.


Mungkin hanya itu saja Informasi yang dapat saya sampaikan pada Update Clash Royale 19 September 2016 kemarin. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian yang membacanya.


No comments:

Post a Comment