27 Sept 2016

Update: Pokemon Go v 3.9.0

Pada update sebelumnya yaitu pada versi 0.37.0 untuk pengguna android dan versi 1.7.0 untuk pengguna iOS, yang dimana pokemon go menghadirkan fitur baru yaitu fitur buddy system. Fitur buddy system adalah fitur yang terdapat pada game pokemon go, yang dimana kita sebagai trainer dapat berkeliling mengajak pokemon yang kita miliki layaknya seorang rekan/partner disaat kita ingin menangkap pokemon. 
 
Setelah beberapa hari dari update versi 0.37, kini pokemon go kembali menghadirkan update terbarunya lagi yaitu dengan versi 0.39
Trainers,
Pokémon GO is in the process of being updated to version 0.39.0 for Android and 1.9.0 for iOS devices. Below are some release notes and comments from our development team.
РCapture location: The location where a Pok̩mon was caught will now be displayed on their information screen.

РPok̩mon GO Plus and Incense: Trainers can attempt to capture Pok̩mon they encounter from using Incense with the Pok̩mon GO Plus accessory.
– Minor bug fixes
We appreciate your continued support and have some exciting features and changes coming soon.
The Pokémon GO team
 

Pada kutipan diatas disimpulkan bahwa pihak pokemon go melakukan beberapa update yang isi updatenya adalah fitur baru Capture location (Lokasi penampakan), Penggunaan incense bisa ditangkap menggunakan aksesoris Pokemon Go Plus, dan perbaruan sistem.




Capture location (Lokasi penampakan) pada pokemon go sebenarnya sudah ada pada update pokemon go versi 0.29.2. Sayangnya fitur ini telah dihapus oleh pihak Niantic dan sekarang fitur ini dimunculkan kembali. Fitur ini dapat membantu kita untuk mengetahui dimana tempat pokemon yang telah kita dapatkan.
Pada update kali ini yang sebenarnya menarik perhatian seorang trainer pokemon yaitu dimana penggunaan sebuah aksesoris pokemon go yang telah dapat disinkronkan dengan handphone yang kita miliki.

Tidak banyak fitur baru yang muncul pada update kali ini. Sekian dulu informasi yang dapat saya sampaikan, terima kasih.

No comments:

Post a Comment