28 Sept 2016

Game Tersembunyi di Mesin Pencarian Google

Di masa yang canggih ini, hampir semua manusia mengetahui tentang  mesin pencarian (search engine) terutama google. Mesin pencarian google ini sering kali digunakan orang baik menggunakan handpone maupun PC, yang gunanya untuk mencari sesuatu hal yang ingin mereka inginkan. Contohnya, saat orang ingin mencari tahu apa pengertian dari game, pastinya orang mengetikkan kata tersebut di mesin pencarian untuk mengetahui apa arti game tersebut. 
Ternyata mesin pencarian google yang selama ini kita pakai, memiliki hal-hal misterius yang tidak kita ketahui salah satunya game, di mesin pencarian google ada beberapa game yang saya yakin pembaca disini tidak tau akan adanya game tersebut. Untuk mengetahui game apa saja yang ada di mesin pencarian google dan anda ingin memainkan game tersebut?, silahkan simak ulasan dibawah ini.

1. Pacman
 
Hampir semua gamers di dunia ini tau game yang satu ini, Pacman adalah game legendaries yang  berbasis arkade, dikembangkan oleh Namco, dan  diterbitkan Midway di jepang pada tahun 22 Mei 1980. Pada tahun 2010 google membuat sebuah game pacman untuk memperingati ulang tahun ke-30 game pacman. Untuk memainkan game ini di mesin pencarian google,  anda cukup mengetik “PACMAN” dikotak pencarian google, maka akan muncul tampilan game pacman . “Click to Play” untuk memulai memainkan game pacman.

2. Solitaire


Siapa yang tidak kenal game yang satu ini, game yang pasti kalian temukan di PC anda yang menggunakan Operating System (OS) Windows XP/7. Solitaire adalah sebuah permainan kartu yang cara memainkannya mengurutkan sebuah kartu dari yang terbesar sampai yang terkecil. Game yang satu ini ternyata ada juga di mesin pencarian google, dengan mengetikkan kata “Solitaire” di mesin pencarian google, maka kamu dapat menikmati game yang satu ini di mesin pencarian google.

3.  Tic Tac Toe


Tic Tac Toe adalah sebuah permainan kelasik yang bergenre permainan papan (board-game). Permainan yang satu ini menggunakan sebuah papan permainan yang  berukuran 3x3, pemain akan menjadi pemenang jika symbol dari salah satu pemain telah tersusun membentuk garis diagonal, vertikal, maupun horizontal. Untuk memainkan game yang satu ini, anda cukup mengetikkan kata “Tic Tac Toe” di mesin pencarian google, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.


4. Zerg Rush
 

Zerg rush adalah game tembak-tembak yang ada di mesin pencarian google, cara memainkannya anda harus menembak huruf “O” yang berukuran kecil dari segala arah, Huruf “O” ini akan berusaha menghancurkan segala hasil pencarian yang ditampilkan oleh google, jika hasil pencarian digoogle pencarian hilang semua, maka selesailah permainan anda. Untuk memainkan yang satu ini anda cukup mengetikkan kata “Zerg Rush” di mesin pencarian google.




Itulah beberapa game yang ada di mesin pencarian google yang Story-Games ketahui, mungkin masih ada game-game tersembunyi yang tidak diketahui. 
Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, saya meminta maaf jika ada kata-kata kami yang tidak anda pahami, terima kasih.

No comments:

Post a Comment